Ilustrasi

Roem & IYL Menguat, Musda Golkar Sulsel Diprediksikan Aklamasi

Jumat, 12 Agustus 2016 | 17:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wakil Ketua Bidang Informasi & Komunikasi DPD I Golkar, Nurdin Halid memprediksikan Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Sulsel mendatang akan aklamasi. Ia mengatakan, dinamika politik Musda berada pada keputusan 2 calon ketua yang saat ini memiliki kekuatan yang sama, yakni Ikhsan Yasin Limpo & M Roem.

“Kalau diantara keduanya terjadi kesepakatan musyawarah mufakat, mungkin tidak terjadi pemilihan & akan aklamasi” ujar Kadir Kepada Gosulsel.com, Jumat (12/8/2016).

Saudara kandung ketua harian DPP Golkar Nurdin Halid ini mengungkap, kader di internal partai berlambang pohon beringin itu mengharapkan terjadinya musyawarah mufakat.

“Harapan kita dan teman-teman yang lain mestinya musyswara mufakat dulu maka itu jauh lebih bagus untu partai kedepanya,” ungkap Kadir Halid.



Kadir mengatakan, pada proses musyawa mufakat yang sudah tidak asing lagi di Partai Golkar, akan mengusulkan kesepakatan posisi jabatan, seperti hal yang dia pernah alami pada saat berkopetisi dengan Supomo Guntur di Musda Golkar Makassar.

Halaman:

BACA JUGA