(FOTO: Haris Yasin Limpo dan Supomo Guntur di malam ramah tamah Golkar Makassar/Rabu, 14 September 2016/Muhammad Nasruddin/GoSulsel.com)
#

Masa Jabatan Pengurus Transisi DPD II Golkar Sulsel Tidak Dibatasi Waktu

Rabu, 14 September 2016 | 21:32 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Ketua Harian DPD II Golkar Makassar, Haris Yasin Limpo (HYL) mengatakan bahwa perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Sulsel, dipastikan akan mengalami keterlambatan hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Hal itu diungkapkan Haris YL di hadapan Ketua DPD II Golkar Makassar, Supomo Guntur, saat acara silaturahmi kader Golkar di Sekretariat DPD II Golkar Makassar, Rabu (14/9/2016).

Menurut Nyanyang sapaan akrab HYL yang masuk dalam struktur transisi DPD I Golkar Sulsel, Musda dimulai dari tingkat bawah atau dimulai dari tingkat DPD II.

“Saya laporkan pak Ketua (Supomo), di internal Golkar Sulsel mengalami perubahan konstalasi, musda akan dimulai dari tingkat DPD II,” ungkap Dirut PDAM ini.

Selain itu, dia menyampaikan jika masa jabatan pengurus transisi tidak memiliki batas waktu. “Bisa saja menjabat selama setahun, dua tahun atau sampai satu priode,” kata dia.

Sementara itu, Supomo Guntur meminta kader Golkar Makassar untuk mempersiapkan diri menggelar Musda Golkar Makassar. “Kalau Golkar Makassar diminta untuk menggelar musda lebih awal tidak ada masalah, kita akan siap,”  ujar Mantan Wali Kota Makassar ini.

Selain itu, dia mengungkapkan, pengurus transisi DPD I Golkar Sulsel sudah mulai bekerja. Olehnya itu dia menghimbau kader agar tunduk dan satu komando.(*)


BACA JUGA