Akhir Pekan, Pantai Losari Diramaikan Pengunjung 

Sabtu, 13 Agustus 2016 | 11:19 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, gosulsel – Anjungan Pantai Losari merupakan salah satu objek wisata Kota Makassar yang selalu ramai dikunjungi baik warga kota maupun dari luar kota. Lokasi pantai yang terletak di jalan Penghibur ini, sudah sampai terdengar ke mancanegara.
Anjungan Pantai Losari juga merupakan tempat diselenggarakannya berbagai event baik nasional maupun internasional. Sebagai salah satu pusat hiburan dan bersantai, di sepanjang jalan salah satu ujungnya berjejer warung-warung pisang epe  yang beraneka rasa.

Olahraga bukan lagi menjadi kewajiban bagi kebanyakan orang, melainkan sudah menjadi lifestyle bagi masyarakat kota Angin Mamiri ini. Pantai Losari salah satu tempat yang digemari untuk berolahraga, seperti jogging maupun bersepeda.

Selain itu, pada hari minggu kawasan anjungan Pantai Losari akan diramaikan oleh warga yang ingin mengikuti senam pagi yang selalu diadakan setiap hari minggu.

Senam pagi bukan cuma diikuti oleh ibu-ibu, tapi juga banyak bapak dan anak yang turut serta mengikutinya. Tidak hanya di hari minggu, pada weekend atau weekday Pantai ini ramai di pagi maupun sore hari.