#

Siswa Rumpia Paud Jala Bina Denkia Ikut Lomba Mewarnai

Senin, 15 Agustus 2016 | 14:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Rumah Pintar Paud Jala Bina Cendekia menyemarakkan HUT RI dengan melaksanakan berbagai macam lomba yang berlangsung di Rumpin Paud Jala Bina Cendekia Makassar. (Senin, 15/09/2016).

Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny Endang Yusup yang diwakili oleh Ny. Anang Nurjatmiko yang hadir pada kesempatan ini menyampaikan, ini merupakan kegiatan untuk para siswa paud Jala Bina Cendekia dalam memeriahkan dan menyambut HUT RI.

Kepala Sekolah Rumah Pintar Paud Jala Bina Cendekia Agus Syam, S.Pd., M.M. yang hadir pada kegiatan ini menyampaikan, Lomba ini sebagai salah satu kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi antara siswa Paud dan sesama orang tua siswa, didampingi itu juga untuk menumbuhkan rasa nasionalis dari para siswa paud dan juga meningkatkan kreativitas anak dalam berkreasi.

Sementara itu, lomba yang diikuti siswa Paud Jala Bina Cendekia ini antara lain, Lomba mengambil dan Memindahkan bola ke dalam baskom, Lomba Mewarnai dan Lomba Mengisi air ke dalam botol dan lomba dilaksanakan di Rumpin Jala Bina Cendekia.



Siswa Paud Jala Bina Cendekia yang berjumlah sekitar 21 orang siswa ini sangat antusias dalam mengikuti setiap jenis lomba yang dilaksanakan. Semangat yang diperlihatkan para siswa Paud dalam mengikuti lomba ini sangat jelas di wajah belia para siswa paud Jala Bina Cendekia ini.(*)


BACA JUGA