#

Dukungan Untuk Ichsan Yasin Limpo di Musda Golkar Sulsel Terus Mengalir

Rabu, 17 Agustus 2016 | 18:23 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Takalar, Ibrahim Natsir yang akrab disapa Nojeng mengatakan, Golkar Takalar sudah bulat mengeluarkan surat rekomendasi untuk mendukung IYL di Musda Golkar Sulsel.

Keputusan tersebut diambil, berdasarkan hasil rapat pleno DPD II Golkar Takalar, yang dihadiri oleh Pimpinan Kecamatan, Pimpinan kelurahan, legislator Golkar dan lainnya.

“Semua pengurus Golkar dari tingkat kabupaten hingga ranting sepenuhnya mendukung pak Ichsan di Musda,” ujar Wakil Bupati Takalar ini.

Alasan Beringin Takalar mendukung Ketua PMI Sulsel itu, karena menilai IYL layak melanjutkan kepeimipinan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Selain mendukung IYL di Musda, pihaknya juga mendukung pak Ichsan maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. “Jadi kita tidak hanya mendukung pak Ichsan di Musda, melainkan di Pilgub juga,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Pinrang, Abdi Baramuli mengatakan, Golkar Pinrang sampai saat ini belum menentukan sikap di Musda Golkar Sulsel, dikarenakan Golkar Pinrang akan menggelar rapat pleno pada Jumat 19 Agustus 2016.

“Kita bakal mengajukan dua nama, yakni IYL dan HM Roem,” ungkapnya.(*)

Halaman:

BACA JUGA