#

Dukungan Untuk Ichsan Yasin Limpo di Musda Golkar Sulsel Terus Mengalir

Rabu, 17 Agustus 2016 | 18:23 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Bendahara DPD I Golkar Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) dikabarkan telah mendapatkan rekomendasi surat dukungan untuk maju di Musyawarah Daerah (Musda) dalam rangka perebutan Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Tim Pemenangan IYL di Musda, Rahman Syah mengatakan, sampai saat ini dukungan untuk IYL di musda terus mengalir. Bahkan sudah melampaui syarat 30 persen dukungan untuk maju di Musda Golkar Sulsel, 27 Agustus 2016.

“Kita sudah sangat siap, bahkan dukungan untuk pak Ichsan sudah melebih syarat yang telah ditetapkan oleh panitia. Tetapi tidak elok kalau kita buka sekarang,” ungkap Legislator DPRD Sulsel ini, melalui sambungan telepon, Rabu 17 Agustus 2016.

Menurutnya, pihaknya akan lebih mengedepankan sistim demokrasi dalam pemilihan ketua di Musda Golkar Sulsel nantinya. Selain itu, pihaknya juga sudah siap menghadapi kandidat dari DPP Golkar yang ingin maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel.

Belakangan dikabarkan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Golkar Tanribali Lamo juga memiliki niat untuk menjadi kandidat di Musda.

“Kalau ada kandidat lain dari DPP, itu tidak masalah, mala semakin banyak kandidat yang bertarung semakin bagus. Sepanjang dia memenuhi syarat berdasarkan juknis yang sudah ditetapkan,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA