(FOTO: Kepala Bidang Madrasah dan Pendidikan Dasar Kementrian Agama Sulawesi Selatan, Dr H Ali Yafid M.Pd/Rabu, 17 Agustus 2016/Ahmad Syadiq/GoSulsel.com)
#

Jamaah Calon Haji Asal Maluku Utara Dilepas Oleh Kemenag Sulsel

Rabu, 17 Agustus 2016 | 21:59 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Jamaah Calon Haji (JCH) keloter 7 Embarkasi Haji Makassar yang berasal dari Maluku Utara dilepas oleh Kepala Bidang Madrasah dan Pendidikan Dasar Kementrian Agama Sulawesi Selatan, Dr H Ali Yafid M.Pd.

Dalam sambutannya, Ali Yafid berharap kegiatan yang dilakukan oleh JCH keloter 7 Asrama Embarkasi Makassar, Sudiang mendapat rahmat dan ridha Allah SWT.

“Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat rahmat dan ridha Allah SWT,” ujar Ali Yafid saat melepas JCH keloter 7 Asrama Haji, Rabu (17/8/2016).

Ali Yafid juga mengajak seluruh JCH keloter 7 untuk mendoakan salah satu rekan mereka yang ditunda keberangkatannya dan semntara dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo agar lekas sembuh.



“Dan tak lupa pula saya meminta kepada para jamaah untuk mendo’akan temannya yang tertunda keberangkatannya agar segera sembuh dan bisa diikutkan pada keloter lainnya,” ajaknya.(*)


BACA JUGA