#

Hermawati & Polisi Kekasihnya Hampir Tiap Hari Nginap Bareng

Kamis, 18 Agustus 2016 | 17:44 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hermawati (23) korban pembunuhan yang menggegerkan warga Kabupaten Bone setelah mayatnya ditemukan membusuk di Dusun Tappareng, Desa Lappoboase, Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone pada Senin, (15/08/2016) kemarin diketahui sering menginap bersama dengan pacarnya yang diketahui adalah anggota Dit Sabhara Polda Sulsel beroangkatan Brigadir Polisi Dua (Bripda) berinisial M, di Kostnya yakni di Kamar 15, Kost Orange.

Hal ini disampaikan oleh Harfan (22), penjaga indekost yang beralamat di Jl. Landak Baru, Lorong 10, Kec. Rappocini, Kota Makassar, saat ditemui Gosulsel.com, Kamis (18/8/2016). Dia menyebutkan bahwa

“Seringki nginap sama-sama memang, tinggal juga itu pacarnya di sini sejak bulan 2 sama-sama dengan kak Arma sapaan akrab korban Harmawati,” kata Harfan (22) penjaga kost orange kepada Gosulsel.com Kamis, (18/08/2016). Dia megatakan bahwa sepengetahuan dirinya hampir tiap hari Anggota Polri tersebut bermalam di kamar milik Arma, Sapaan akrab Hermawati.

“Iya tiap malam nginap disini itu anggota polisi,” kata Harfan.



Harfan mengungkapkan bawha sebenarnya di Kost Orange tidak dibenarkan pasangan bukan suami istri untuk menginap dalam satu kamar kost. Namun almarhum Hermawati saat masih tinggal di kost tersebut mengaku bahwa anggota polisi tersebut adalah suaminya.

Halaman:

BACA JUGA