#

Polisi Temukan Alat Tes Kehamilan di Kos Hermawati

Kamis, 18 Agustus 2016 | 15:22 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Setelah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kamar kost milik Hermawati (23), di Kost Orange, Kamar 15, Jl. Landak Baru, Lorong 10, Makassar. Penyidik Polres Bone dan Tim Identifikasi dari Polda Sulsel menemukan sejumlah alat test kehamilan (Test Pack) dan 1 kotak susu penguat kandungan merek Prenagen.

“Iya ditemukan alat Test Kehamilan dan susu Prenagen dari kamar korban setelah olah TKP,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat temui diruangannya, Kamis (18/8/2016).

Namun, Kata Frans Barung, pihaknya belum bisa memastikan bahwa Hermawati saat ini tengah berbadan dua. “Biarlah dulu tim Forensik menyelesaikan otopsi terhadap jenazah korban, saat ini tim forensik kan baru sampai sebatas kepala dan bagian paru melakukan otopsi,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Beberapa hari yang lalu, warga  Dusun Tappareng, Desa Lappoboase, Kec. Kajuara, Digegerkan dengan penemuan mayat seorang gadis di semak-semak tebu pada Senin (15/8/2016) sekira pukul 18.00 Wita.



Dari informasi yang berhasil dihimpun Gosulel.com, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk dan membengkak, Kaki kiri sudah hilang, wajahnya sudah tak dapat dikenali karena sudah hancur, kondisi perut membengkak dan paha sudah berulat.

Halaman:

BACA JUGA