logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

Survei Unggul, Demokrat Isyaratkan Usung Incumbent di Takalar

Kamis, 18 Agustus 2016 | 10:43 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Selatan mengisyaratkan mengusung pasangan bakal calon incumbent Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim alias Nojeng di Pilkada Takalar 2017 mendatang.

Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah mengatakan berdasarkan hasil survei internal yang dilakukan oleh tim penjaringan Pilkada Takalar, keduanya masih unggul dibanding dengan bakal calon lainnya.

“Akhir pekan ini kita berencana akan mempresentasikan hasil fit and proper tes dihadapan pengurus DPP di Jakarta,” kata Ni’matullah kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Kamis (18/8/2016).

Setelah melakukan presentasi lanjut, wakil ketua DPRD Sulsel ini, barulah DPP memutus bakal calon yang akan diusung oleh partai Demokrat.



Namun dasar pengambilan keputusan berdasarkan hasil survei Bur sapaan akrab Burhanuddin dan Nojeng diisyaratkan akan mengendarai partai boyongan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Demokrat tidak sembarang memilih calon, karena hasil survei menjadi dasar kami untuk memberikan rekomendasi usungan,” ujar Ni’matullah.(*)


BACA JUGA