Komisi B: Perusda Makassar Masih Banyak Masalah

Jumat, 19 Agustus 2016 | 15:53 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Komisi B DPRD Kota Makassar menggelar rapat monitoring dan evaluasi triwulan ke II bersama Perusahaan Daerah (Perusda) mitra kerja sebagai upaya untuk mengetahui realisasi pencapaian dan memonitoring kinerja masing-masing Perusda.

Rapat yang dipimpin ketua komisi B, Amar Bustanul memberikan keaempatan masing-masing direktur Perusda untuk memaparkan realisasi pencapaian anggaran 2015.

Direktur PDAM, Haris Yasin Limpo memaparkan, pelayanan PDAM sudah mancapai 80%, namun pihaknya mengaku belum bisa meningkatkan debit air dibagian utara dan timur kota Makassar.

“Untuk pelayanan sudah mencapai 80%, namun tahun depan kita rencanakan perbaikan karena debit air moncong loe belum bisa menjangkau bagian utara dan timur kota,” ujar Nyanyang, sapaan akrab Haris Yasin Limpo.



Dia (Nyanyang) menjelaskan untuk proses pembanguan khususnya meain air yang berada di Moncong Loe memakan waktu yang lama, akibatnya harus mendapat izin dari Direktorat Jendral Balai Besar Jalan Raya karena harus mengerut ruas jalan.

Halaman:

BACA JUGA