Wakil Gubernur Sulsel
Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang
#

PPP Mulai Intens Komunikasi ke Agus AN

Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Sulawesi Selatan mulai melakukan komunikasi yang intens dengan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang menjelang Pemilihan Gubernur 2018 mendatang.
Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras mengakui peluang untuk mengusung Agus AN sangat terbuka. Terlebih selama paket SYL-Agus AN (Sayang) di dua periode, PPP selalu menjadi partai pendukung di Pilgub.
“PPP cukup dekat dengan beliau, tentu peluang untuk diusung sangat terbuka di 2018. Apalagi PPP menjadi salah satu partai yang diinginkan beliau untuk sama-sama di Pilgub mendatang,” kata Aras usai menemui Agus di Gubernuran, Jum’at (19/8/16).
Meski belum bisa memastikan mengusung mantan ketua DPRD Sulsel ini, DPW PPP memberikan kesempatan untuk mengikuti pendaftaran dan proper test di DPP. Serta memiliki komitmen selama lima tahun membangun daerah bersama PPP.
“Kalau dari PPP pada rinsipnya ada mekanisme internal yang akan digunakan, tapi komunikasi dengan seluruh bakal calon terus kita lakukan dan tetap berjalan. Pak Wagub erharap pertemuan ini intens dilakukan sampai ada keputusan,” jelasnya. (*)


BACA JUGA