Festival layang-layang di pantai Akkarena, Foto: akun facebook

Festival Layang-layang Digelar Untuk Promosikan Makassar Sebagai Kota Pariwisata

Minggu, 21 Agustus 2016 | 12:52 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Pemerintah Kota Makassar pada Festval Layang-layang meupakan event tahunan yang diselenggarakan dan diikuti dari luar negeri diantaranya Malaysia hingga Singapura.

“Minggu tanggal 20 – 21 Agustus 2016, Kota Makassar menjadi tuan rumah Festival Layang-layang internasional yang diselenggarakan di Pantai Akkarena,” tulis Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto di akun fangspagenya.

Danny sapaan Wali Kota Makassar memaparkan tujuan festival ini untuk memperkenalkan budaya layang-layang yang tidak hanya sebagai permainan tradisional namun juga sebagai permainan yang layak untuk diperkenalkan di mancanegara.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata Ekonomi Kreatif Kota Makassar yang telah menyelenggarakan festival tahunan ini sebagai upaya untuk terus mempromosikan budaya lokal kita serta sebagai ajang untuk memperkenalkan Kota Makassar sebagai kota pariwisata. Selamat berakhir pekan,” tutup Danny yang juga mengunggah beberapa foto peserta yang bermain layangan. (*)




BACA JUGA