Festival layang-layang di pantai Akkarena, Foto: akun facebook

Selamat! Peserta Dari Makassar Raih Juara 1 di Festival Layang-layang

Senin, 22 Agustus 2016 | 14:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel – Festival Layang-Layang yang dilangsungkan selama dua hari di Makassar, akan diselenggarakan setiap tahun oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Makassar.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Promosi Pariwisata Kota Makassar, Mohammad Roem, saat penyambutannya. Museum Layang-Layang Nasional juga akan mendukung hal tersebut.

Pemenang lomba layang-layang dengan layangan yang paling indah dan kreatif yaitu peserta dari Makassar berhasil menempati urutan pertama, Malaysia menempati peringkat kedua, dan Jakarta menempati tempat ketiga.

Juara 1 mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 15 juta, Juara 2 mendapatkan Rp 10 juta, dan Juara 3 mendapatkan Rp 5 juta.

Selain itu, doorprize dari CandyDrop berupa Handphone juga diperoleh oleh seorang pengunjung. Dari sebuah layangan, dijatuhkan permen yang menggunakan parasut kecil dan sebuah parasut dengan kertas bertuliskan ‘doorprize’. Kertas bertulisan doorprize ini yang ditukarkan ke panitia untuk mendapatkan hadiah doorprizenya berupa satu buah handphone. (*)


BACA JUGA