#

Lantamal VI Tampilkan 2 Peluru Torpedo di Pameran Pembangunan Sulsel Expo

Minggu, 21 Agustus 2016 | 13:07 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, memimpin rapat persiapan Stand Pangkalan Utama TNI-AL VI (Lantamal VI) untuk Pameran Pembangunan Sulawesi Selatan (Sulsel) Expo tahun 2016, Jumat (19/08/2016). Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan design bahan pameran yang akan digunakan dalam Pameran ini.

Stan pameran Lantamal VI akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, ini karena pameran tahun ini Lantamal VI akan pamer 2 (dua) peluru torpedo MK. NC. 44 MOD yang berukuran besar, rencananya peluru tersebut akan dipajang di depan stan pameran Lantamal VI.

pt-vale-indonesia

“Pesan yang ingin kami sampaikan dalam pameran ini adalah menginformasikan kepada publik tentang salah satu alutsista Handal yang dimiliki TNI AL yaitu Torpedo, saya berharap, pameran ini berguna sebagai wahana pendidikan bagi masyarakat Sulsel dalam pengetahuan militer khusunya TNI AL, serta diharapkan mampu menyebarkan semangat patriotisme bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat , sehingga dapat berkontribusi bagi kemajuan bangsa,” Tutur Danlantamal VI didepan para perwiranya.

Pameran Pembangunan Sulsel Expo atau Sulsel Incorporated and Development Expo (SIDE) 2016 ini rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo S.H., M.Si., MH pada tanggal 25 Agustus 2016 bertempat di Center Poin of Indonesia (CPI) Makassar.

Hadir dalam rapat ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kasatker Lantamal VI. (*)

Citizen Reporter: Kadispen Lantamal VI-Kapten Laut (KH) Suparmana Sulo


BACA JUGA