PSM vs Persija, Foto: akun Instagram

Starting Line-Up: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Minggu, 21 Agustus 2016 | 17:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar tidak mengalami perubahan dalam komposisi starting line-up dengan kembali mengandalkan ketajaman Ferdinand Alfred Sinaga sebagai target man menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Minggu (21/08/2016).

Pelatih Robert Rene Alberts tampaknya sudah menemukan formula permainan yang efektif untuk PSM. Lini serang dan lini tengah mereka aktif dalam urusan mencetak gol. Dengan kembali suburnya Ferdinand Sinaga dengan tiga gol dalam dua laga terakhir PSM.

Selain itu, aliran bola dari lini tengah juga tak kurang deras. Rasyid Bakri mampu berperan menjadi penyambung antar lini. Pemain asli didikan PSM ini juga piawai mencetak gol, kembali menjadi tumpuan tim Juku Eja untuk meredam lini tengah Macan Kemayoran yang dimotori Ramdani Lestaluhu.

Satu senjata ampuh lainnya adalah Rizky Pellu. Gelandang muda jebolan tim SAD Indonesia ini juga bermain apik dalam setiap pertandingan PSM. Pekan lalu, Rizky Pellu menjadi pemain PSM yang paling banyak memberikan umpan berhasil yaitu 38 kali.



Berikut daftar susunan pemain yang diturunkan Persija Jakarta vs PSM Makassar:

Halaman:

BACA JUGA