#

Kapolri Dianugerahi Jadi Warga Kehormatan Kota Makassar

Selasa, 23 Agustus 2016 | 08:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

“Inilah warga kehormatan kami yang pertama yang merupakan wujud rasa bangga kami kepada pak Kapolri yang masih hapal betul tempat ini, sampai pulau-pulaunya tidak perlu diceritakan lagi karena memang pernah lama tinggal dan bertugas di sini,” ucap Danny.

Ada pun pemberian keris pusaka berumur seratus tahun lebih tersebut lanjut Danny baru yang kedua setelah sebelumnya juga diberikan kepada Konjen Amerika Serikat.

pt-vale-indonesia

Jenderal Tito menyampaikan terima kasih mendalam atas penyambutan luar biasa warga Makassar serta penganugerahan warga kehormatan tersebut.

“Makassar memang merupakan second home (kota ke dua) saya sehingga setelah lepas tugas di Makassar hingga saat ini, kota ini dak pernah lepas dari ingatan saya,” ucap jenderal bintang empat ini.

Banyak hal berkesan di Makassar bagi Kapolri. Karenanya dirinya yang telah enam tahun tidak pernah ke kota ini merasa terus terkenang dan teracuni makanan khas Makassar. Sehingga dimanapun dirinya bertugas ia selalu berburu kuliner Makassar termasuk kopi khas poenam yang hingga kina menjadi favoritnya.

Halaman:

BACA JUGA