(Foto: Para pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Latihan ini digelar untuk mempermantap persiapan tim menghadapi klub Persiba Balikpapan/Kamis, 14 Juli 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Maldini Pali Panaskan Persaingan Lini Serang PSM

Selasa, 23 Agustus 2016 | 13:19 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Winger PSM Makassar, Maldini Pali berhasil menjawab keraguan yang selama ini disematkan pada dirinya. Jarang mendapat kesempatan bermain, pemuda 21 tahun itu menjadi bintang setelah mengantarkan tim Juku Eja meraih kemenangan atas tuan rumah Persija Jakarta, di Stadion Manahan Solo.

Maldini Pali menjadi supersub PSM. Tampil sebagai pemain pengganti, Maldini sukses menjebol gawang Andritany Ardhiyasa pada menit ke-75, pada laga yang berkesudahan dengan kedudukan 1-0 itu.

”Alhamdulillah, karena saya bisa mencetak gol. Ini gol pertama saya bagi PSM. Saya senang meski jarang dimainkan di tim. Tapi saya akan terus berusaha memberi kontribusi untuk PSM,” kata Maldini.

Peningkatan permainan yang dialami oleh Maldini, membuat persaingan lini serang PSM Makassar kian panas. Jebolan tim nasional (timnas) U-19 Indonesia era Indra Sjafri yang menjadi juara Piala AFF U-19 2013 bakal membuat pelatih bingung menentukan starting line-up saat menghadapi Perspura di laga selanjutnya.



Pemain kelahiran Mamuju, Sulawesi Barat ini mengaku banyak belajar dari pelatih Alberts. Termasuk bagaimana tim memperbaiki kesalahan di pertandingan sebelumnya.

Halaman:

BACA JUGA