#

Menristekdikti Akan Hadiri Seminar Forum Dosen Indonesia

Rabu, 24 Agustus 2016 | 06:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Muhammad Nasir, direncanakan akan menghadiri Seminar dan Rapat Kerja Forum Dosen Indonesia (FDI) Sulsel,  15-16 September di Hotel Horison Makassar.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD FDI Sulsel,  Amril Arifin, SE, M.Si, Selasa (23/8/2016), usai melakukan pertemuan pengurus DPD FDI Sulsel dengan Menristekdikti berlangsung di Bandara Hasanuddin Makassar, sekembali dari kunjungan kerja dari Provinsi Sulawesi Barat.

Ia menjelaskan dalam pertemuan tersebut, Menristekdikti mengatakan, FDI adalah organsiasi ke-3 yang ada di Indonesia. Tetapi bedanya,  FDI  punya legalitas sehingga diapresiasi bisa menjadi partner pemerintah dalam peningkatan mutu pendidikan tinggi di Indonesia,

“Pertemuan tersebut hanya, beliau (Menristekdikti) hanya memberikan imbauan, termasuk dalam pengembangan FDI kedepannya,”kata Amril

Pertemuan ini turut dihadiri Dirjen SDID, Ali Gufron serta Wakil Rektor IV Unhas, Prof Dr dr Budu Ph.D. Pengurus FDI Sulsel yang sempat hadir, Fitrah Jaya, Amril Arifin, Buyung Ramadhoni, Habib Muhammad Sahib.

Halaman:

BACA JUGA