Maju Muscab PPP Makassar, Patris Suyuti Janji Benahi PAC

Kamis, 25 Agustus 2016 | 12:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sulsel, Patris Suyuti secara terang-terangan meyatakan sikap akan maju pada Muswarah Cabang PPP Makassar, mendatang.

Bahkan ia telah mempersiapakan program kerjanya apabila kelak akan terpilih, Patris Suyuti mengatakan, siapapun yang menjabat sebagai ketua PPP Makassar kedepan harus memiliki loyalitas, kreadibiltas dan perhatian kepada seluruh pengurus Pimpinan Anak cabang (PAC). Menurutnya PAC yang bersentuhan langsung dengan masyarakat merupakan barometer PPP, khususnya PAC di Makassar yang merupakan barometer PPP di Sulsel.

“Makassar itukan barometer untuk seluruh cabang-cabang PPP di Sulawesi Selatan, untuk membenahi makassar itu kita harus punya loyalitas, kredibilitas dan selalu mau melihat bagaimana tingkat kebawa ini (PAC),” ujar Patris kepada awak media, Kamis (25/8/216).

Plt Ketua DPC PPP barru ini menilai, perhatian kepada pengurus ranting PAC PPP masih kurang. bahkan dia menilai PAC hanya dilibatkan saat mendekati Muscab, sementara keberhasilan partai berlambang kabbah tersebut tidak terlepas dari kinerja PAC.

“Selama ini, di Maksassar saya lihat tidak ada upaya pembenahan untuk ketingkat ranting, PAC-PAC hanya dibutuhkan setiap ada perhelatan pemilihan ketua, setelah itu sudah tidak dianggap lagi padahal yang membuat kita besar adalah PAC-PAC itu,”kataya.

Halaman:

BACA JUGA