logo ppp
Ilustrasi

DPC PPP Makassar Muscab, Ini Daftar Formaturnya

Jumat, 02 September 2016 | 13:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Pengurus Plt Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar menetapkan formatur pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Grand Hotel Clarion, Jumat (2/9/2016).

Muscab yang dilaksanakan hingga dini hari ini, harusnya menetapkan 5 formatur, namun Plt Ketua DPC PPP Makassar, Mansur Masa hanya menetapkan 3 nama yakni perwakilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Abdul Muthalib, Perwakilan DPP Fatmawati, Perwakilan DPC Mansur Masa.

Sementara dua perwakilan, yakni DPW dan Dewan Majelis belum ditetapkan oleh Mansur Masar, sebagai pimpinan sidang, pasalnya Pengurus DPW belum menyerahkan rekomendasi perwakilan.

“Untuk perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah belum bisa kita tetapkan dalam forum ini karena pengurus DPW belum mengirimkan nama perwakilan yang akan menjadi formatur,” ujar Mansur Masa kepada GoSulsel.com, Jumat (2/9/2016).

Sementara itu, Perwakilan Majelis, menurut Mansur Masa, belum bisa ditetapkan pasalnya akan dikonsultasikan kepada pengurus DPW, terkait kepengurusan DPC yang masih Plt.

Halaman:

BACA JUGA