Seluruh Rumah Sakit Ikut Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2016

Kamis, 25 Agustus 2016 | 19:21 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sehubungan dengan terlaksananya kegiatan Sulsel Expo 2016 yang di rangkaikan dengan Pameran Pembangunan di selenggarakan di Center Point of Indonesia (CPI), Kamis (25/8/2016). Seluruh pihak Rumah Sakit yang masuk lingkup pemerintahan juga turut ikut serta mengikuti Parade tersebut.

Kepala Direktur RSUD Sayang Rakyat, Drg. Sri Fausyia saat ditemui mengungkapkan bahwa, Dalam kegiatan Parade ini juga di ikuti kalangan dari Dokter Spesialis Hingga Dokter Ahli,  Perawat, Bidan, Farmasi, Cleaning Service dan Lain-Lain.

“Kami sangat bersyukur dengan terlaksananya kegiatan ini,” kata Sri saat di temui Gosulsel.com di lokasi acara Sulsel Expo 2016.

Menurut Sri Fausyia, tidak hanya Rumah Sakit Daerah Sayang Rakyat saja yang hadir dalam acara Sulsel Expo 2016 di rangkaikan Pameran Pembangunan, juga hadir pula RSUD Haji, RSKD Ibu dan Anak Pertiwi, RSKD Ibu dan Anak Fatimah, RSUD Labuang Baji, Tagana Sulsel, Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, dan instantsi SKPD yang lainnya.

“Saya berharap kedepannya kegiatan ini bisa berlangsung lagi,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA