Lagi, Bantaeng Absen di Pelaksanaan Sulsel Expo 2018

Rabu, 08 Agustus 2018 | 22:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali menggelar Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2018 di Celebes Convention Centre (CCC) mulai 8-12 Agustus. Pameran ini diikuti oleh beberapa instansi pemerintahan dan swasta. 

Ketua pelaksana sekaligus Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel, Jufri Rahman mengatakan pameran ini diikuti oleh 38 OPD dan 18 kabupaten-kota. 

“Ada enam daerah yang belum sempat ambil bagian mulai dari Bantaeng, Takalar, Pangkep, Luwu Utara, Soppeng dan Jeneponto,” kata Jufri saat memberikan laporan. 

Khusus Pemkab Bantaeng, ketidakikutsertaan pada Sulsel Expo 2018 ini merupakan kesekian kalinya. Di tahun-tahun sebelumnya, seperti tahun 2016 dan 2017, daerah yang dipimpin oleh Prof Nurdin Abdullah ini juga absen.



Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono menyebutkan pameran ini untuk memperlihatkan keberhasilan pembangunan di Sulsel. Terutama pelaksanaan RPJMD 2013-2018.

“Salah satunya adalah keberhasilan pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 yang berlangsung aman, damai dan nyaman,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA