Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Sulsel di Standa Lantamal VI Makassar

Hari Ke 2 Stand Pameran Lantamal VI Diserbu Pengunjung

Jumat, 26 Agustus 2016 | 21:55 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, Gosulsel.com – Di hari kedua tampak sekali antusias para pengunjung baik dari kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat kota Makassar datang berbondong-bondong memenuhi Stand Lantamal VI di Pembangunan Expo 2016, Jum’at (25/08/2016).

Sesekali nampak para pengunjung menanyakan perihal peralatan tempur yang digunakan TNI AL ini beserta perlengkapannya. Begitu juga dengan maket miniatur dan replika Kapal perang yang oleh pengunjung dimanfaatkan sebagai wahana ilmu pengetahuan yang baru.

Selain Alutsista TNI AL, pihaknya juga menyiapkan stand informasi yang dibutuhkan masyarakat seperti persyaratan penerimaan prajurit TNI AL seluruh strata, Pomal, Satuan keamanan Laut, Fasilitas Pangkalan, Dinas Kesehatan, Dinas Potensi Maritim, Batalyon Marinir dan Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan kapal (Fasharkan).

Acara pameran pembangunan Expo 2016 di CPI (Center Poin of Indonesia) Makassar ini di ikuti oleh tiga matra angkatan, yakni TNI Angkatan Laut, Darat dan Udara, Propinsi Sulsel serta seluruh Kabupaten se-Sulsel.




BACA JUGA