#

Surya Paloh: Pindah Ke NasDem, Saya Serahkan Sama Syarul Maunya Apa

Jumat, 26 Agustus 2016 | 19:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh menilai Syahrul Yasin Limpo memiliki kapasitas yang besar untuk berkiprah dikanca Nasional, hal ini dikatakan Surya Paloh saat membawakan sambutan pada acara pelantikan pengurus DPW NasDem Sulsel di Hotel Clarion, Jumat (26/8/2016).

“Yang jelas dia (SYL) punya personifikasi yang cukup baik, bukan hanya untuk Sulawesi Selatan saya fikir juga Syharul punya kapasitas untuk berkiprah di kanca Nasional,” ujar Surya Paloh.

Ia mengatakan sering melakukan komunikasi dengan Gubernur Sulsel tersebut, namun hanya sebatas kedekatan emosional. “Perjalanan waktu yang cukup panjang selama 37 tahun kenal dengan Syahrul tentu kami bebas membicarakan apa saja dengan pak Syahrul, dia kan adik saya,” kata Surya Paloh.

Pada sambutanya, Surya Paloh mengisyaratkan untuk menyatukan persepsi kebangsaan dan kenegaraan dengan SYL yang sebelumnya juga membawa sambutan dengan memuji Surya Paloh.

“Bagaimana untuk menyatukan persepsi ideologi pak Syahrul, kalau konteksnya mau dijawab secara verbal, yah masih di Golkar, tapi kalau suasana kebatinan apa yang terjadi,” ujar Surya Paloh diikuti teriakan “NasDem..” oleh ribuan simpatisan dan kader NasDem.

Halaman:

BACA JUGA