(FOTO: Panitia Temu Alumni Nasional SMP Negeri 2 Watampone di Hotel Gahara Makassar/Sabtu, 27 Agustus 2016/Erick Didu/GoSulsel.com)

SMP Negeri 2 Watampone Persiapkan Reuni Akbar

Sabtu, 27 Agustus 2016 | 21:40 Wita - Editor: Irwan Idris - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Sebanyak 25 Alumni SMP Negeri 2 Watampone dari berbagai angkatan berkumpul di Hotel Gahara, jl Hertasning, Makassar, Sabtu, (27/8/2016).  Pertemuan tersebut merupakan rapat persiapan pembentukan panitia ‘Temu Alumni Nasional” SMP Negeri 2 Watampone.

Ketua Panitia, Abdul Muis mengatakan, “Hari ini kami berkumpul dengan sejumlah koordinator tiap angkatan untuk menyamakan persepsi serta apa-apa yang akan kami lakukan untuk suksesnya kegiatan ini nantinya,” ujar alumni 77 tersebut.

pt-vale-indonesia

Temu alumni nasional SMPN 2 Watampone akan berlangsung pada bulan Juni tahun 2017 setelah lebaran Idul Fitri.

Nantinya akan dilaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial seperti penanam pohon, donor darah, dan tali kasih guru.

Kaharuddin, alumni 04 sangat antusias dan tidak sabar untuk menyukseskan temu alumni tersebut, “Kami merasa apapun yang kami persembahkan untuk para guru kami, masih belum cukup untuk membalas semua yang telah mereka ajarkan dan berikan pada kami semasa sekolah dulu,” ucapnya sumringah.

Bagi yang merasa alumni dari SMP Negeri 2 Watampone dan ingin turut serta silahkan menghubungi ketua panitia, Abdul Muis 0811447029.(*)


BACA JUGA