Dipukul & Disekap Sang Pacar,Novi: Saya Tak Mau Lagi Menjalin Hubungan

Minggu, 28 Agustus 2016 | 18:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Oknum mahasiswi UMI Makassar, Novi (24) mengaku sudah tidak mau lagi menjalin hubungan dengan kekasihnya, Saiful, mahasisw UIN Makassar. Pasalnya, selain dirinya dipukul juga disekap di dalam kamar kos Saiful, di Jl Dang Tata 1, Makassar.

“Saya Tidak mau lanjuti hubungan pak, sakit hati ka pak,” kata Novita, sambil menangis dihadapan petugas di Polsek Tamalate, Minggu (28/8/2016).

Novi mengungkapkan, awalnya mau berpacaran dengan Saiful. Namun setelah berjalan selama 7 bulan, Saiful selalu berbuat kesalahan dengan cara di selingkuhinya, malah ia juga pernah melihat saiful sedang chat di gmail dan mendapatkan foto wanita di laptopnya.

“Tidak mau mka saya lanjuti hubungan pak, sakit hati mka pak,” kata Novita kepada Gosulsel.com sambil meneteskan air matanya di hadapan petugas.



Menurut dia, dirinya tidak menyangka kalau kejadian ini sampai berujung ke kantor polisi apalagi di ekspos oleh media. “Saya malu sekali mi ini pak, kenapa sampai di media,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, ia juga mengaku, waktu kejadian berlangsung ada dua orang saksi yang melihat langsung kejadian pemukulan yang di lakukan terhadap Saiful sebelum di cekek dan di tamparnya.

Halaman:

BACA JUGA