(Foto: Para pemain PSM Makassar berlatih di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta. Latihan ini digelar untuk mempermantap persiapan tim menghadapi klub Persiba Balikpapan/Kamis, 14 Juli 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Ini Alasan Persipura Waspadai PSM Makassar

Minggu, 28 Agustus 2016 | 10:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com –  Juru taktik Persipura Jayapura, Angel Alafredo Vera mengatakan tim besutannya siap menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di stadion Andi Mattalatta Gelora Mattoanging, Makasar, Minggu (28/08/2016).

“PSM adalah tim yang solid dan sangat kuat, tetapi kami datang ke sini sudah pasti siap bertanding,” ujar Angel Alfredo Vera.

Menurutnya, tim Juku Eja salah satu tim yang terus menunjukkan peningkatan. Belum lagi, lini per lini PSM boleh dibilang merata. “Semua pemain PSM bagus dan kita patut waspada. Intinya kami harus berjuang,” ujarnya.

Namun Alfredo menampik, ketika disinggung apakah ada persiapan dan formasi khusus untuk menghadapi Pasukan Ramang. “Tidak ada latihan khusus untuk menghadapi pertandingan ini, strategi seperti biasa. Kami saat ini lebih fokus benahi permainan dan motivasi pemain,” sambung Alfredo.



Sementara itu, gelandang tengah Persipura Jayapura berdarah Sulawesi Selatan, M Tahir mengatakan sangat menghormati PSM sebagai klub kebanggaan tanah leluhurnya.

“Tetapi sebagai pemain profesional saya akan berusaha membantu tim Persipura untuk bisa menang dalam pertandingan nanti. Memang tidak mudah karena PSM adalah tim besar dan kini sedang dalam kecenderungan yang baik,” katanya. (*)


BACA JUGA