Polisi Berencana Damaikan Mahasiswa UIN dengan Kekasihnya

Minggu, 28 Agustus 2016 | 18:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Saiful (24) mahasiswa UIN Makassar diamankan polisi setelah dilaporkan pemukulan & penyekapan terhadap kekasihnya, Novi, di tempat kosnya, Jl Daeng Tata I, Minggu (28/8/2016). Polisi kini berusaha mendamaikan keduanya.

“Saiful dan kekasihnya sudah diperiksa. Kami akan membuatkan surat pernyataan agar Saiful tidak lagi mengulangi perbuatannya,” kata Ka SPK Polsek Tamalate, Ipda Abdul Muin, saat di temui Gosulsel.com di Ruangan SPK.

Novi mengatakan, dirinya sudah tidak mau lagi menjalin hubungan dengan kekasihnya, Saiful, mahasisw UIN Makassar. Pasalnya, selain dirinya dipukul juga disekap di dalam kamar kos Saiful.

“Saya Tidak mau lanjuti hubungan pak, sakit hati ka pak,” kata Novita, sambil menangis dihadapan petugas di Polsek Tamalate, Minggu (28/8/2016).



Novi mengungkapkan, awalnya mau berpacaran dengan Saiful. Namun setelah berjalan selama 7 bulan, Saiful selalu berbuat kesalahan dengan cara di selingkuhinya, malah ia juga pernah melihat saiful sedang chat di gmail dan mendapatkan foto wanita di laptopnya.

Halaman:

BACA JUGA