#

Adnan Wakili Para Bupati Sambutan di Inaguration Sampoerna Academy

Selasa, 30 Agustus 2016 | 14:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Bogor,GoSulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, didaulat memberikan pidato pada acara Student Inauguration Sampoerna Academy Boarding School, di Balai Sidang Kinasih Bogor, Selasa (30/8/2016). Adnan mewakili para bupati yang daerahnya ikut dalam program Sampoerna Foundation.

Di depan para siswa Fastrack Sampoerna Foundation, petinggi PT Sampoerna, bupati dan para tamu, Adnan memaparkan bagaimana komitmen Pemkab Gowa dalam membangun sumber daya manusia (SDM).

“Di Gowa kami punya program investasi SDM 25 tahun. Salah satunya dengan mengirim 10 putra putri terbaik Kabupaten Gowa ke Sampoerna Academy Boarding School,” ujar Adnan disambut tepuk tangan undangan dan peserta inauguration yang hadir.

Selain di Academy Sampoerna Foundation, Pemkab Gowa, kata Adnan, juga bekerjasama dengan 26 universitas terbaik seluruh Indonesia. Pembangunan SDM 25 tahun ini, menurutnya, adalah persembahan dari Gowa untuk Indonesia.



“Kenapa dinamakan dari Gowa untuk Indonesia. Karena mereka yang disekolahkan oleh Pemkab Gowa, yang seluruh biayanya ditanggung Pemkab, tidak memiliki kewajiban kembali ke Kabupaten Gowa. Siapapun yang membutuhkan pikirannya, silahkan,” ungkapnya.

Halaman:

BACA JUGA