Ilustrasi

Dua Pelaku Jambret di Pongtiku Diamuk Warga

Selasa, 30 Agustus 2016 | 23:06 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepolisian Sektor Polsek Bontoala berhasil mengamankan dua pelaku jambret di Jalan Pongtiku, dekat Masjid Lailatul Qadri, Selasa (30/8/2016). Kedua pelaku diketahui identitasnya setelah KA SPKT Polsek Bontoala, Aiptu Pither Tandi, bersama Kanit Reskrim Polsek Bontoala, Iptu H Ramli JR SH, menginterogasi keduanya.

Dari hasil informasi yang di himpun Gosulsel.com, Kanit Reskrim Polsek Bontoala Iptu H Ramli JR, SH mengungkapkan bahwa kedua pelaku tersebut kedapatan oleh warga saat melakukan aksi penjambretan di Jalan Pongtiku.

“Kedua Pelaku tersebut dengan nekatnya mengambil sebuah Handphone milik seorang Wanita yang sedang memarkir motornya di pinggir Jalan,” kata Kanit Reskrim Polsek Bontoala Iptu H Ramli JR, SH saat di temui Gosulsel.com di ruangannya.

Menurut H Ramli JR, setelah kejadian tersebut, korbannya sempat lari karena ketakutan. Namun saat kedua pelaku tersebut mengambil sebuah handphone milik korban, warga di sekitar Jl Pontiku memergoki pelaku, sehingga pelaku saat itu langsung diamuk oleh warga sekitar.



Halaman:

BACA JUGA