AMPG ‘Serang’ Kantor DPD I Golkar Sulsel, Hatta Lantara Berang

Rabu, 31 Agustus 2016 | 20:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Penunjukan resmi Nurdian Halid oleh DPP Partai Golkar sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Golkar Sulsel, membuat sebagian kader menolaknya.

Sehingga mencuat isu kantor Golkar akan diserang oleh kadernya sendiri. Dari pantauan Go Cakrawala dari kantor Golkar Sulsel, terlihat puluhan kader dari sayap partai Golkar, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dari berbagai daerah di Sulsel, menduduki kantor DPD I Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Rabu 31 Agustus 2016.

Namun kedatangan AMPG ke kantor Golkar, bukan semata-mata ingin menyerang kantor, melainkan kedatangannya sebagai agenda rutin yang dilakukannya.

“Kami datang kesini hanya kunjungan biasa, untuk ketemu Ketua kami Hatta Lantara. Kami datang bukan untuk merusak atau berunjuk rasa,” kata Ketua AMPG Parepare, Samsul Latanro.



Lanjut dia, kedatangannya ini pula bukan dalam bentuk meluangkan kekecewaan terhadap DPP yang telah menunjuk Nurdin Halid sebagai Plt mengantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Tidak ada hubungannya dengan itu, kami hanya datang jalan-jalan ke sini,” paparnya.

Sementara itu, Ketua AMPG Sulsel, Hatta Lantara angkat bicara mengenai isu akan adanya penyerangan di Kantor DPD I Golkar Sulsel. Menurut dia, isu tersebut disebar oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, yang menginginkan Golkar terpecah.

“Jangan propaganda kami di Golkar, tidak mungkin ada sayap partai seperti AMPG atau kader Golkar akan melakukan hal-hal yang merusak citra partai Golkar,” ujarnya.

Selain itu, dia mengatakan AMPG akan menjaga marwah partai Golkar Sulsel, termasuk mengenai putusan DPP menunjuk Nurdin sebagai Plt.(*)


BACA JUGA