Yayasan Phinisi Bersatu Bertemu Deng Ical Bahas Sunatan Massal

Rabu, 31 Agustus 2016 | 12:27 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Yayasan Phinisi Bersatu audiens dengan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal dalam rangka sosial yang akan digelar, 18 september mendatang. Adapun kegiatan sosial yang akan dilaksanakan diantaranya donor darah, sunatan massal, pembersihan masjid dan Pemeriksaan mata gratis.

“Jadi kegiatannya kita sudah lama untuk donor darah taoi kita rangkai untuk phinisi bersatu untuk sunatan Massal, membersihkan masjid dan pemeriksaan mata gratis,” kata Restu Pratama selaku ketua panitia.

Restu mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksabakan untuk membantu warga miskin yang memiliki keterbelakangan ekonomi.

“Kegiatan ini kita laksanakan karena di sekitaran tamalate itu banyak perkampungan miskin sehingga sangat pentin untuk mereka. Mereka mau sunatan tidak ada biaya. Sekalian juga pemeriksaan mata oleh tim klinik mata. Dan bersih-bersih masjid,” ujarnya.



Adapun target dari pelaksanaan kegiatan ini hanya fokus pada dua kegiatan yakni sunatan massal dengan target 50 orang dan 100 orang untuk donor darah.

Halaman:

BACA JUGA