HAR, Caleg Gerindra Gowa Gelar Sunatan Massal Gratis Untuk 70 Orang Anak

Sabtu, 08 Juli 2023 | 13:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Hasrul Abdul Rajab (HAR), calon legislatif DPRD Gowa dari Partai Gerindra menggelar sunatan massal gratis untuk puluhan anak kurang mampu.

Kegiatan sunatan massal gratis itu dilaksanakan di kediaman Hasrul Abdul Rajab di Kelurahan Bontoa-bontoa, Kecamatan Somba Opu, Sabtu 0”(08/07/2023).

pt-vale-indonesia

Puluhan anak-anak datang dibawa oleh orang tuanya untuk mengikuti kegiatan sunatan massal gratis tersebut.

Hasrul Abdul Rajab menyebutkan, ada sekitar 70 orang anak yang didaftarkan oleh orang tuanya untuk mengikuti sunatan massal gratis.

“Kuota awal kami itu hanya 50 anak. Tapi karena banyak datang, kami tetap layani. Jumlahnya mencapai 70 anak-anak,” ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan tersebut.

Lanjut dia, kegiatan sunatan massal gratis ini terlaksana berkat bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Darmawangsyah Muin (DM) Medical Care.

Sunatan massal gratis ini juga menggunakan peralatan modern atau laser. Sehingga prosesnya berjalan cepat.

“Proses sunatnya cepat. Karena kan sunat modern,” jelasnya.

Bakal calon anggota legislatif DPRD Gowa pada Pemilu 2024 itu mengatakan, pihaknya sengaja menggelar sunatan massal gratis ini dengan tujuan membantu masyarakat kurang mampu.

“Sunat modern ini kan kalau diluar cukup mahal biayanya. Bisa sampai 1 juta lebih. Makanya kami laksanakan secara gratis agar anak-anak yang kurang mampu ini bisa disunat,” tuturnya.

Dia menambahkan, kegiatan sunatan massal gratis ini rencananya akan dilaksanakan kembali dua bulan kedepan.(*)


BACA JUGA