Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan YL

IYL: Nurdin Pakai Cara Orde Baru Untuk Jegal Saya di Musda Golkar

Kamis, 01 September 2016 | 12:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Bendahara Umum DPD I Golkar Sulsel, Ichsan Yasin Limpo yang juga calon ketua umum DPD I, menilai penunjukkan pelaksana tugas (Plt) yang saat ini dijabat oleh Nurdin Halid merupakan salah satu langkah untuk menjegal langkahnya.

“Saya sudah lima periode di Golkar, sejak orde baru, cara-cara seperti ini sudah ada. Jadi saya tahu cara-cara untuk menjegal seseorang, apalagi jika musda dilakukan sekarang pasti saya akan aklamasi,” kata Ichsan, Kamis (1/9/16), usai melakukan pertemuan dengan SYL di Gubernuran

Menurutnya, ketika ada proses penundaan musda tingkat DPD I dan mendahulukan DPD II tingkat kabuptaen/kota, maka langkah itu semakin jelas. Apalagi selama ini, sudah lebih dari 50 persen dukungan dalam bentuk surat dukungan yang diterima oleh mantan Bupati Gowa ini.

“Mereka berupaya merubah konstelasi yang sudah ada di arus bawah. Dengan cara itu, jika ketuanya tidak mau merubah dukungannya yang sudah ke saya, akan diganti atau tidak dicalonkan untuk menjadi anggota DPRD,” tegasnya.

Halaman:

BACA JUGA