Mahasiswa Bone Diskusi dengan Anggota DPR Bahas Sistem Demokrasi

Kamis, 01 September 2016 | 20:20 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (KEPMI) mengelar diskusi bersama dalam mengupas sistem demokrasi yang diterapkan saat ini. Hadir sebagai pembicara,Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi bersama dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Kamis (1/9/2016).

Andi Rio Idris Padjalangi mengatakan saat ini, sistem demokrasi yang dianutĀ  masih tahap menuju kesempurnaan, oleh karena diperlukannya peran serta pemuda dan Mahasiswa dalam Mengawal sistem demokrasi yang ada.

“Negara butuh pemuda dan mahasiswa dalam menata sistem demokrasi menuju kesempurnaan, meskipun sistem yang ada sudah jauh lebih baik dari sistem sebelumnya,” kata Andi Rio Idris Padjalangi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Asrama KEPMi bone Jalan Kalumoang dihadiri seluruh pengurus KEPMI Bone termasuk, para mahasiswa dan pelajar Kabupaten Bone yang berdomisili di Makassar.

Ketua DPP KEPMI Bone Justang mengatakan, dialog atau diskusi yang digelar memberikan pembelajaran berharga bagi para pemuda khususnya mahasiswa Bone.

Halaman:

BACA JUGA