#

Nojeng akan Jemput Rekomendasi PPP Malam Ini

Kamis, 01 September 2016 | 15:52 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Calon Wakil Bupati Takalar, Natsir Ibrahim Rewa Dg Nojeng mengatakan akan menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan yang akan digelar di Grand Clarion Hotel sebentar malam, pukul 19.00, Kamis (1/9/2016).

Dia mengatakan, rencana dirinya menghadiri pelantikan pengurus DPW PPP Sulsel adalah untuk menjemput rekomendasi PPP yang mengusung paket petahanan  Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim Rewa Dg Nojeng (Bur-Nojeng) Jilid II pada Pilkada Takalar mendatang.

“PPP Insya Allah akan mengusung paket Bur-Nojeng, Rekomendasi PPP akan keluar sebentar pada pelantikan DPW, Insya Allah saya akan hadir,” ujarnya usai melakukan pertemuan dengan Pengurus Partai NasDem di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jl Hertasning, Kamis (1/9/2016).

Sebelumnya, Dg nojeng mengaku telah melakukan pertemuan dengan ketua umum DPP PPP, Romahurmuziy dan Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara. “Saya tadi malam juga ketemu dengan ketua umum DPP PPP dan pak Amir Uskara,” ungkap Dg Nojeng.(*)


BACA JUGA