Kepala Bidang IATEA Disperindag Sulsel Meyke NS

Gorontalo akan Ambil Bagian Dalam Fashion Carnaval 2016

Jumat, 02 September 2016 | 19:11 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –  Gorontalo akan mengambil bagian dalam pelaksana Fashion Carnaval On The Street 2016 pada Oktober mendatang. kehadiran Gorontalo nanti akan membawa fashion Festival Karawo, mengantikan peserta dari Festival Jember yang dua tahun berturut ambil bagian.

Kepala Bidang Industri Alat Transportasi Ekonomi Dan Aneka (IATEA), Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel Meyke NS, menjelaskan tahun ini, Festival Jember tidak ambil bagian dan mengundang Gorontalo.

pt-vale-indonesia

“Keikut sertaan Gorontalo nanti akan memberikan keuntungan, selain memperlihatkan fashion mereka tentu diharapkan dapat mempromosikan produk Sulsel yaitu Sutera,”kata Meyke, Jumat (2/9/2016) di MGH.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel Hadi Basalamah, menjelasakan keterlibatan Gorontalo akan memberikan dampak yang sangat positif terutama dalam mempromosikan produk andalan Sulsel. Sebenarnya ini hampir semua daerah diundang mengambil bagian namun memang yang konfirmasi Gorontalo.

“Kami harapkan nantinya,brand produk lokal ini bisa dipromosikan ke daerah mereka, sehingga dapat lebih dikenal lagi,”kata Hadi.

Halaman: