Kantor Lurah Laikang Bulukumba

Pemuda Ini Berang Saat Mengetahui Lurah Tidak Masuk Kantor

Jumat, 02 September 2016 | 21:14 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bulukumba, GoSulsel.com – Pemuda asal Kelurahan Laikang, Kabupaten Bulukumba Syamsuriadi menyesalkan kinerja Lurah Laikang, Muhammad Rijal. menurutnya, hingga saat Muhammad Rijal belum mengantarkan kelurahan Laikang sesuai dengan harapan masyarakat secara umum.

Hal ini dilontarkan Syamsuriadi setelah ingin melaporkan kondisi jalan penghubung antara lingkungan Kalukulohe dengan lingkungan Salu dikantor Kelurahan Laikang, namun alhasil hingga pukul 09.00 Syamsuriadi tidak menyaksikan satupun staf yang masuk kantor.

“Saya rencana mewakiliki masyarakat untuk menyampaikan keluhan kepada pemerintah setempat, dalam hal ini Lurah Laikang, Pak Anto sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Daerah, namun saya tidak menumakan aktifitas pelayanan karena hingga pukul 09.00 kantor lurah masih tertutup,” tegas Syamsuriadi kepada GoSulsel.com, Jumat (2/9/2016).

Syamsuriadi menuturkan, saat itu juga dia tidak melihat Lurah Laikang< Anto masuk kantor, iapun mengaku bahwa pengakuan masyarakat tidak ada keharmonisan sesama staf. “Menurut sebagian masyarakat setempat, dikantor lurah disini sudah tidak ada keharmonisan dilingkupnya,” ujar Syamsuriadi.

Syamsuriadi mengaku, tujuanya untuk ketemu dengan Lurah Laikang karena melihat kondisi jalan di kelurahan Laikang yang merupakan akses alternatif untuk menghubungkan beberapa wilayah di Laikang terbengkalai dan hilang dari perhatian pemerintah Kelurahan Laikang.

Halaman:

BACA JUGA