Peserta Sepi di Acara Seminar Ekonomi Dihadiri Mentan RI

Sabtu, 03 September 2016 | 16:27 Wita - Editor: Muhammad Seilessy - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Seminar Ekonomi yang digelar KAHMI Makassar dalam rangka peringatan Milad Emas Ke-50 KAHMI, Sabtu (3/9/2016) di Baruga Prof Amiruddin Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas), Jl Perintis Kemerdekaan Makassar.

Menghadirkan tokoh nasional sebagai pembicara. Diantaranya Menteri Pertanian RI Dr Ir H Amran Sulaiman MP, Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha RI Dr Syarkawi Rauf SE ME dan Anggota DPR RI Viva Yoga Mauladi M Si.

pt-vale-indonesia

Namun, meski dihadiri tokoh-tokoh Nasional sekelas Mentri Pertanian, seminar ekonomi ini sepi peserta. Berdasarkan pantauan Gosulsel.com di Baruga Prof Amiruddin, sampai Mentri Pertanian RI, Dr Ir H Amran Sulaiman MP menyampaikan sambutannya terlihat masih banyak kursi peserta yang masih kosong.

Melihat kondisi tersebut, Amra Sulaiman pun berpesan pada mahasiswa baru yang hadir. Agar menyampaikan kepada peserta lain tak hadir akan menyesal akan ketidakhadiran mereka dalam acara itu.

“Sampaikan kepada teman-teman kalian yang lain, ‘kalian menyesal tidak ketemu dengan Mentri Pertanian Republik Indonesia,” pesannya.


BACA JUGA