Alumni Sospol Branding Mobil dan Motor

Jelang Temu Alumni Nasional Unhas 2016, Alumni Sospol Branding Mobil dan Motor

Senin, 05 September 2016 | 17:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Jelang Temu Alumni Nasional Unhas 2016, berbagai persiapan dilakukan oleh para alumni IKA Fisip Unhas, Senin (5/9/2016). Selain mensosialisasikan tagline ‘I’m Sospol’ juga membranding kendaraan roda empat dan roda dua milik para alumni Sospol.

Dengan stiker nuansa Biru Kuning dan logo i’m sospol menghiasi mobil dan motor yang nantinya akan mensosialisasikan kegiatan temu alumni Unhas yang akan dihadiri oleh Ketua IKA Unhas yang juga Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

pt-vale-indonesia

“Setiap hari teman-teman dari sekretariat baruga Sospol Unhas melayani para kendaraan alumni untuk ditempeli stiker i’m sospol. Sampai saat ini sudah puluhan mobil dan motor beredar dikota Makassar bahkan sampai daerah”,ungkap Fauzi Andi Wawo Ketua OC IKA Fisip Unhas.

Untuk menambah antusiasme alumni, puluhan mobil i’m sospol tersebut melakukan konvoi keliling kota Makassar, juga tampak mobil jenis Nissan Terrano dengan full branding milik Ketua IKA Fisip yang juga menjabat sebagai Bupati kabupaten Bone, Andi Fashar Padjalangi. (*)


BACA JUGA