Temu panitia reuni ilmu politik Fisip Unhas digelar di Makassar, 25 Mei 2016 di Warkop 57 Panakukang. (foto: humas).
#

Alumni Ilmu Politik Unhas akan Reuni Lintas Angkatan

Kamis, 26 Mei 2016 | 09:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – Alumni departemen ilmu politik Fisip Unhas lintas angkatan, akan menggelar reuni akbar di Makassar, September 2016 mendapat. Hal itu diputuskan melalui rapat panitia bersama alumni dari beberapa angkatan yang digelar, di Warkop 57 Panakukang Makassar, Rabu (25/5/2016).

Rapat panitia dan silaturrahim itu diselingi dengan nostalgia dan cerita kenangan di Kampus Merah Tamalanrea. Apalagi kehadiran beberapa alumni dari lintas angkatan. Turut hadir misalnya Busman, Moh Yahya Mustafa angkatan 1984, ada Alamsyah (1985), kini diberi amanah menjadi Kepala Penerangan Kodam VII Wirabuana.

Selain itu ada juga alumni, Samahuddin Muharram Ketua KPU Kalimantan Selatan dan sejumlah alumni angkatan 1990-an, 2000-an menyebar berkarier di kantor pemerintah dan swasta. Ketua Panwaslu Pusat, Dr.Muhammad, juga alumni ilmu politik Unhas, tegas Anto mahasiswa ilmu politik angkatan 1989 ini.

Panitia ini sudah pernah pertemuan pertama di Makassar dan kedua di Jakarta. Rangkaian kegiatan akan digelar yakni, seminar nasional dengan menampilkan alumni yang sukses pada bidang profesi masing-masing, tambah Yansi Tenu salah seorang penggagas temu alumni ini.

Kegiatan lain, jalan sehat di kampus, akan membentuk pengurus IKA Alumni Politik Unhas, anjangsana ke para dosen dan alumni lainnya. Selama bulan Ramadhan, direncanakan akan menggelar buka puasa di rumah alumni di Makassar, tegas Yansi salah seorang karyawan AJB Bumiputera 1912 ini.

Halaman:

BACA JUGA