Lantamal VI

Komandan Lantamal VI Hadiri Ramah Tamah dan Pengambilan Sumpah PNS

Senin, 05 September 2016 | 17:36 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. menghadiri ramah tamah pengambilan sumpah dan janji PNS Lantamal VI  bertempat di gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Senin, (5/9/2016).

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. pada kesempatan kali ini menyampaikan, kita  berharap CPNS yang disumpah dan diangkat menjadi PNS ini betul-betul mengabdikan dirinya di kesatuan masing-masing khususnya dan TNI Angkatan Laut pada umumnya. Hendaknya kepada PNS yang telah disumpah betul betul bekerja dan bekerja sehingga apa yang merupakan tanggunjawabnya dapat terlaksana dengan baik ujar Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M. dalam sambutannya.

Kategori dua yang diangkat menjadi CPNS  dan akhirnya disumpah menjadi PNS ini berjumlah 18 orang, setelah melalui berbagai macam Test dari sekian banyak orang yang berada di Lantamal VI ini, akhirnya hanya terpilih 18 orang saja yang dinyatakan mampu dan memenuhi syarat.

Ramah tamah yang berlangsung sederhana ini dihadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Kadis/ Kasatker Lantamal VI. (*)


BACA JUGA