Universitas Bosowa (Unibos)

Pengukuhan Maba Unibos Dihadiri Anies Baswedan

Senin, 05 September 2016 | 14:28 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Dengan harapan, kegiatan ini akan memberikan manfaat untuk mahasiswa dalam membentuk karakter dan menjadi wadah bagi mahasiswa untuk lebih mengenali Unibos sebelum proses perkuliahan berlangsung.

pt-vale-indonesia

Hal tersebut juga disampaikan Rektor Unibos dalam sambutan. “Dengan terlaksananya kegiatan ini, semoga mahasiswa Unibos dapat menjadi lebih berkembang dari segi pengetahuan, pengalaman, lebih berwawasan global dan nantinya akan menjadi generasi yang penuh prestasi. Sebab sebuah Universitas juga akan dinilai berdasarkan prestasi mahasiswanya. Maka kedepan kita programkan agar mahasiswa dapat bersaing secara sehat dalam setiap kegiatan kemahasiswaan”, tutur Prof. Dr. Ir. Saleh Pallu, M.Eng selaku Rektor Unibos.

Bukan hanya pengukuhan, penyambutan Maba dengan kegiatan BCSS ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Aksa Mahmud Hj Melinda Aksa yang turut memberikan arahan kepada Maba sebelum rangkaian acara BCSS dilaksanakan.

Turut hadir juga disaksikan bersama Bapak Prof. Dr. Anies Baswedan yang memberikan orasi seputar dunia pendidikan, Kepala Perpustakaan Nasional untuk melakukan MoU bersama Unibos dan sejumlah tokoh nasional lainnya yang akan membawakan materi dalam kegiatan ini.

”Saya benar-benar berharap sekiranya Mahasiswa Baru Unibos ini dapat memanfaatkan waktu kegiatan ini dengan baik agar dapat diberikan pembelajaran yang baik pula dalam proses transisi mereka dari sekolah ke dunia kampus”, ungkap Prof. Anies Baswedan. (*)

Halaman:

BACA JUGA