Ilustrasi

Warga Maccini dan Keluarga Pelaku Begal Padati Pelataran RS Bhayangkara

Senin, 05 September 2016 | 00:03 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Warga Maccini Sombala dan Keluarga jenazah pelaku begal yang ditemukan warga di kanal di samping kantor BNN, Kecamatan Tamalate, memadati pelataran Rumah Sakit Bhayangkara.

Daeng Taba Ketua RT 10 RW 6 Kecamatan Tamalate mengungkapkan bahwa sehabis melaksanakan Shalat Isya, ia mendapatkan kabar dari warga setempat bahwa ada mayat mengapung di Kanal Kompleks Taman Maccini Sombala.

“Setelah saya dapat kabar, langsungka pergi ke lokasi kejadian untuk cek langsung, namun ternyata betul adanya penemuan mayat,” kata Ketua RT 10 Daeng Taba saat di temui Gosulsel.com di RS Bhayangkara.

Menurut Daeng Taba, setelah di temukannya sesosok mayat tersebut, ia langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Tamalate untuk memberikan informasi terkait penemuan mayat tersebut.



“Pas polisi tiba, langsung mi di bawa itu mayat ke Rumah Sakit Bhayangkara,” ungkap Daeng Taba kepada Gosulsel.com

Selain itu, Setelah mayat tersebut tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, tak lama kemudian pihak keluarga Mayat tersebut tiba di Rumah sakit, “Ada juga keluarga korban datang ini, inimi sementar mayat masih di lakukan Autopsi,” tutupnya. (*)


BACA JUGA