Icon Fest, Sebuah Pameran Clothing Brand Lokal Makassar

Rabu, 07 September 2016 | 12:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Setelah sukses dengan kegiatan Digital Life Style Expo 2016 di CCC Makassar. Kali ini PT Dyandra Promosindo dengan bekerjasama Indonesia’s Celebes Clothing Assosiaton (ICON), kembali menggelar Iconic Clothing Festival (Icon Fest) di tempat yang sama.

Acara yang akan digelar selama 3 hari ini mulai dari 16-18 September 2016, Icon Fest menggabungkan pameran clothing dan kreativitas generasi muda.

“Selain pameran clothing, kita juga ada beberapa festival musik dengan puluhan line up lokal hingga nasional serta program edukasi seperti talkshow dan workshop kreatifpreneuer yang akan memberikan ilmu nengenai usaha kreatif khususnya di bidang clothing dan industri kreatif lainnya,” ujar Branch Manager PT. Dyandra Promosindo, Mawardha DJ pada Conferensi Pers, di Poin House, Jl AP Pettarani Makassar, Rabu (7/9/2016).

Selain menampilkan diikuti oleh pelaku usaha clothing lokal Makassar, acara ini juga akan turut dihadiri oleh brand ternama diluar Makassar seperti dari Jakarta, Bandung, Jogja, Bali dan lain-lain.

“Untuk brand lokal Makassar sejauh ini yang mendaftar hampir 30. Booth itu ada sekitar 65, clothing itu ada sekitar 80 karena kan ada yang gabung dalam 1 booth. Jadi Makassar hampir 50% kuotanya,” ujar salah satu founder ICON, Ardinansyah.

Halaman:

BACA JUGA