Perkenalkan Clothing Lokal Makassar, Icon Fest Kembali Digelar

Kamis, 12 April 2018 | 14:19 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tahun ini Iconic Clothing Festival (Icon Fest) kembali akan digelar. Icon Fest akan dihelat pada tanggal 04 – 06 Mei 2018 di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

“Ini tahun kedua kita laksanakan dan semoga bisa memenuhi target dari pelaksanaan sebelumnya di 2016. Bisa lebih ramai lagi tahun ini,” ujar Indar, perwakilan dari Indonesia Celebes, saat konferensi pers di OTW Foodstreet, Jl. Hertasning Baru No 18, Kamis (12/04/2018).

Sesuai taglinenya “Iconic Clothing Festival” Icon Fest akan dikemas unik dari pameran clothing yang pernah ada di Makassar. Dengan menggabungkan beberapa unsur dari ruang Exhibisi untuk brand clothing dengan produk yang lagi hype, terkini dan terdepan.

“Konsep yang kita usung yaitu menggabungkan pameran clothing dan kreativitas generasi muda yang selaras dengan pertumbuhan ekonomi dari industri kreatif di tanah air,” jelasnya.

Clothing Festival ini diadakan dengan tujuan untuk merangsang para pelaku industri kreatif untuk bisa lebih produktif. Perkembangan industri kreatif clothing di Makassar dinilai semakin tumbuh pesat.

“Kita bersama membuat event ini untuk merangsang kembali industri kreatif tentunya di bidang clothing untuk bisa lebih aktif lagi memproduksi. Karena sejauh yang kami lihat perkembangan industri kreatif clothing di Makassar makin pesat,” jelasnya.

Kota Makassar potensial sebagai salah satu kota dengan penjualan retail clothing terbesar di Indonesia. Sebanyak 70 brand yang akan berpartisipasi dalam event ini dan ditargetkan 20% berasal dari clothing lokal Makassar

“Harapannya semua brand lokal di Makassar bisa ikut semua. Mudah-mudahan lebih banyak dari Makassar,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA