(FOTO: Dr Michael Rauner dari Kedutaan Besar Belanda hadir di event Makassar F8/Kamis, 8 September 2016/Ahmad Syadiq/GoSulsel.com)

Ini Pendapat Michael dari Kedubes Belanda Tentang Event Makassar F8

Kamis, 08 September 2016 | 18:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pesona Makassar International Eight Festival and Forum (F8) menarik banyak perhatian masyarakat dan tamu undangan baik lokal dan mancanegara. Salah satunya, Dr Michael Rauner dari Kedutaan Besar Belanda.

Ditemui saat berkeliling di beberapa booth sebelum opening ceremony F8, Kamis (8/9/2016) di Anjungan Pantai Lokasi Makassar, Michael mengatakan sangat senang karena orang-orang di booth sangat antusias dan ramah.

pt-vale-indonesia

“Orang sangat antusias promosikan produknya. Cuma saya merasa risih karena beberapa dari mereka memberi saya produknya secara cuma-cuma, karena itu terlalu berlebihan. Senyum saja itu sudah cukup. Tapi terima kasih,” ujar Michael.

Selain itu terkait atraksi-atraksi yang ditampilkan, Michael yang di undang khusus oleh Walikota Makassar untuk hadir menyaksikan megahnya F8 mengaku takjub dengan persembahan atraksi sukhoi.

“Dramatik. Luar biasa, karena di Belanda, melakukan seperti itu cukup sulit. Dan Indonesia berbangga sekali punya tentara sehebat itu,” pujinya.(*)


BACA JUGA