Ilustrasi

PDIP Sulsel BKO-kan Semua Cabang Menangkan Bur-Nojeng di Takalar

Jumat, 09 September 2016 | 11:38 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulawesi Selatan akan mengerahkan Bantuan Kendali Operasi (BKO) semua jajaran pengurus pada semua cabang, untuk bekerja memenangkan calon usungan partai di Pilkada Takalar yakni pasangan bakal calon incumbent Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim alias Nojeng.

Hal ini diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Sulsel, Iqbal Arifin. Ia mengatakan dukungan terhadap pasangan Bupati dan Wakil Bupati itu, sudah menjadi keputusan partai. Sehingga semua kader tunduk pada keputusan tersebut, dan harus bekerja memenangkan mereka.

“Kita BKO-kan semua Kabupaten/Kota untuk mendukung Bur dan Nojeng, hal ini menunjukkan keseriusan PDIP dalam mendukung mereka. Apalagi Pilkada serentak 2017 di Sulsel hanya Takalar,” kata Iqbal kepada GoSulsel.com saat dihubungi, Jumat (9/9/2016).

Meskipun PDIP di DPRD Takalar hanya memiliki 1 kursi kata Dia, Tetapi keputusan untuk memenangkan calon usungan partai partai akan dikerahkan DPC semua Kabupaten/Kota, terutama bagi DPC-DPC tetangga seperti Gowa, Makassar, Jeneponto dan Bantaeng.(*)


BACA JUGA