(FOTO: Sejumlah alumni SOSPOL Unhas memenuhi GOR JK Unhas saat temu alumni/Sabtu, 10 September 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

GOR Unhas, Kini Berganti Nama Menjadi GOR Jusuf Kalla Universitas Hasanuddin

Sabtu, 10 September 2016 | 15:13 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Sesaat setelah prosesi penyerahan award yang diberikan kepada sejumlah Alumni terbaik Universitas Hasanuddin, Rektor Universitas Hasanuddin, Prof DR Dwia Ariestina Pulubuhu usai rapat singkat dengan sejumlah alumni mengumumkan bahwa pembangunan GOR Unhas akan didampingi oleh para Alumni dan ketua IKA Unhas Jusuf Kalla sebagai pemrakarsanya akan diberi penghargaan dengan menempatkan nama JK di belakang GOR Unhas, Sabtu, (10/09/2016)

“Setelah rapat singkat dengan para senior Alumni, disepakati bahwa pembangunan GOR Unhas akan didampingi dengan bapak Jusuf Kalla sebagai pemerkasanya, dan atas hal tersebut, GOR Unhas akan diberi nama GOR Jusuf Kalla Universitas Hasanuddin,” sebut Dwia.

Lebih lanjut, Dwia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas hal tersebut. “Terima kasih yang banyak kepada para senior alumni dan para alumni lainnya atas bantuan yang diberikan, hal ini tentu adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya dan saya rasa ini adalah kabar gembira untuk para Mahasiswa Unhas,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, kegiatan temu alumni Unhas dalam rangkaian Dies Natalies Unhas yang ke-60 ini telah berlangsung sejak kemarin, Jumat, (09/09/2016) hingga besok Minggu, (11/09/2016).

Dalam acara temu alumni tersebut, diketahui dihadiri sejumlah alumni Unhas mulai dari Angkatan 60an hingga Angkatan 2000an. Mulai dari Wapres RI Jusuf Kalla, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Mantan Menkesra Prof Basri Hasanuddin, dan masih banyak lagi Alumni Unhas yang lainnya.(*)


BACA JUGA